Ide Bisnis Makanan

Nah, untuk bisa menstimulasi otak kamu agar bisa tambah kreatif dalam berbisnis, berikut 5 ide olahan makanan fusionyang kreatif dan unik yang bisa dijadikan lahan bisnis:

1. Ramen Burger

Ramen Burger


Ramen Burger via taste.com

Ini dia snack mengenyangkan yang cukup populer dikalangan pecinta burger. Jika biasanya burger adalah daging yang dilapisi oleh roti pada bagian atas dan bawah, ramen burger menggunakan mie ramen yang telah dimasak beserta bumbunya dan kemudia dibentuk menjadi bulat seperti omelette. Rasanya yang unik dan cocok untuk lidah orang Indonesia tentu akan membuat penjualan makanan ini laris manis dikalangan baik dari anak-anak sampai dewasa.

2. Coklat Dodol

Coklat Dodol


Coklat Dodol via jinjinger

Kalo makanan ini, sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh. Perpaduan antara bahan makanan populer, coklat dicampur dengan makanan tradisional Indonesia dodol, tentu akan menciptakan perpaduan rasa yang unik tapi familiar untuk orang Indonesia. Jadi pasti cocok dengan lidah siapapun.

3. Semangka Goreng

Semangka Goreng


Semangka Goreng via food.idntimes.com


Makanan yang digoreng memang lebih banyak diminati daripada yang direbus atau dipanggang, contohnya pisang goreng bahkan sampai ada eskrim goreng. Nah sekarang ada yang lebih unik lagi, yaitu semangka goreng. Kok bisa? Cara bikinnya gampang kok, bahkan resepnya bisa mudah kamu dapatkan di internet.

4. Oreo Goreng

Oreo Goreng


Oreo Goreng via polka.id

Siapa yang tidak tahu biskuit dari merk terkenal ini? Nah karena kepopulerannya, biskuit Oreo ini sering banyak diolah baik menjadi minuman, kue bahkan eskrim, dan sekarang digoreng. Sebenarnya makanan ini sudah lama ada dan sudah banyak dijual, namun kebanyakan yang menjual makanan ini adalah kafe-kafe atau tempat makan lain yang menyediakannya sebagai menu dessert atau snack tambahan.

5. Seblak Seafood

Seblak Seafood
Seblak Seafood via pixtame.com
Ini dia kreasi baru dari makanan tradisional Indonesia. Merupakan makanan khas dari Bandung, seblak pun telah diperhitungkan menjadi jajanan favorit semua kalangan. Terlalu populer, seblak pun banyak dijadikan lahan untuk berbagai jenis usaha unik. Yang paling familiar tentu penjualan seblak dengan berbagai level pedas dan berbagai macam isian seperti sosis, ceker, makaroni, ayam, bakso dan masih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Masjid Minimalis

Gaya Rambut yang Stylelis

Patung Tertinggi