Macam macam Toko ONLINE

Belanja online adalah aktifitas yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang di era internet seperti sekarang. Aktifitas belanja online sendiri memang membutuhkan peralatan pendukung yang bisa digunakan untuk mengakses situs – situs belanja online yang tersebar di internet.

1. Lazada

Lazada adalah salah satu perintis maraknya e-commerce di Indonesia. Lazada menawarkan sensasi berbelanja online secara mudah, cepat, dan tepat.

2. Matahari Mall

Matahari Mall menawarkan aktifitas belanja di mall secara online, dimana anda bisa menemukan segala macam produk yang dijual di Matahari Mall berupa, elektronik rumah tangga, fashion, buku, handphone, TV.

3. Olx

Olx adalah salah satu situs jual beli yang popular di Indonesia. Dahulu Olx berdiri sendiri, namun sekarang ini Olx telah demerger dengan situs Tokobagus sehingga Olx semakin keren dan populer.

4. Elevenia

Elevenia adala situs belanja online yang bisa membikin kita sebagai customers-nya semakin happy. Itulah slogan dari Elevenia yang menyajikan aktifitas belanja online yang seru dan happy.

5. Blibli

Blibli adalah situs belanja online barang kebutuhan manusia sehari – hari, dimana Blibli ini memberikan alternatif pembelian barang dengan cara kredit sehingga dapat meringankan bagi para penggunanya.

6. Bukalapak

Bukalapak juga sama seperti Olx dimana masyarakat bisa melakukan jual beli dengan aneka produk barang yang bisa mereka jual untuk dibeli oleh orang lain yang juga mengakses situs Bukalapak.

7. Tokopedia

Tokopedia memberikan sebuah sarana belanja online yang aman dan nyaman bagi para pelanggannya.

8. Zalora

Zalora adalah toko fashion dan sepatu dengan koleksi yang sangat lengkap yang bisa digunakan oleh msyarakat dalam berbelanja online secara cerdas.

9. Shopee

Shopee adalah e-commerce yang juga terkenal di Indonesia. Aneka macam jenis produk barang kebutuhan sehari – hari bisa kita temukan disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Model Masjid Minimalis

Gaya Rambut yang Stylelis

Patung Tertinggi